0812-9197-3321 Distributor Geotextile Terbaik di Surakarta

Jual Geotextile Woven & Non Woven

PT Indotex Bangun Mandiri – Distributor kebutuhan geotextile woven & non woven dengan harga kompetitif. Melayani pengiriman ke seluruh daerah di Indonesia via ekspedisi / trucking.

Macam-macam geotextile yang Kami jual :

  • Geotextile Non Woven – Geotextile yang tidak teranyam, berbentuk seperti kain karpet (mirip karpet masjid) yang umumnya berwarna putih atau abu-abu (khusus gramasi 300 gram). Geotextile jenis ini terbuat dari bahan polimer Polyesther (PET) atau Polypropylene (PP).
  • Geotextile Woven – Geotextile yang teranyam, dua arah atas dan bawah. Bentuk fisik geotextile woven ini sekilas mirip terpal (namun lebih tebal) pada umumnya yang berwarna hitam. Bahan dasarnya terbuat dari Polypropylene (PP).

Geotextile Non Woven – Untuk geotextile jenis ini Kami menyediakan beberapa gramasi (berat per meter persegi) dengan ukuran 4 x 100 meter per roll. Pada setiap gramasi ini berbeda ketebalan, kuat tarik dan kegunaannya. Semakin tinggi gramasi geotextile tersebut, maka semakin tinggi pula ketebalan dan kuat tarik geotextilenya. Nah, gramasi ini menentukan kebutuhan untuk proyek yang akan Anda kerjakan. Misal untuk curing / cor beton atau aspal jalan raya, Anda cukup menggunakan geotextile dengan gramasi 150 atau 200 gram. Jangan sampai dalam pengerjaan proyek terjadi kesalahan dalam menggunakan spesifikasi, baik itu kekurangan maupun kelebihan dalam memilih gramasi.

Geotextile Non Woven
Geotextile Non Woven

Kami menyediakan berbagai gramasi geotextile dari yang paling tipis 150 gram sampai 600 gram atau bahkan lebih, sampai 1.000 gram bisa Kami produksi sesuai request customer.

Berikut gramasi geotextile non woven yang Kami jual beserta fungsinya :

  1. 150 & 200 gram : curing  / cor beton jalan raya, penyaring pipa, penyaring taman buatan (drainase), roof garden dll.
  2. 250, 300, 350 & 400 gram : vertical garden, separator tanah, alas bronjong, paving block, proteksi geomembrane, fondasi dasar rel kereta, perkuatan lereng dll.
  3. 450, 500, 550 & 600 gram : geobag, reklamasi pantai, pelapis struktur dasar pembuangan sampah, stockpile batu bara, terowongan, dll.

Geotextile Woven – Tidak jauh beda dengan geotextile non woven, perusahaan Kami juga menyediakan beberapa gramasi untuk geotextile woven, namun hanya ada tiga gramasi yaitu 150, 200 dan 250 gram. Geotextile woven ini lebih diperuntukkan untuk pengerjaan proyek dengan kondisi tanah yang kurang stabil atau daerah bekas perairan, misalnya tanah bekas rawa.

Geotextile Woven
Geotextile Woven

Beberapa fungsi geotextile woven yang sering diterapkan :

  1. Stabilisator struktur tanah di lahan gambut
  2. Perkuatan tanah bekas rawa
  3. Untuk tanah urugan
  4. Untuk perkuatan tanah di lereng gunung

Untuk info spesifikasi selengkapnya maupun untuk konsultasi mengenai kebutuhan geotextile bisa menghubungi kontak Kami. Anda bisa berkonsultasi gratis dengan sales Kami dan mendapatkan penawaran harga. Untuk harga geotextile bisa ditawar sampai deal menyesuaikan dengan proyek Anda.

Kami menyediakan produk geosintetik lainnya, diantaranya : geomembrane, geogrid, geobag, plastik cor, geocell dll.

Kontak Kami :

PT Indotex Bangun Mandiri

0812-9197-3321
(021) 5572 4559
Email : sales@indotexbangunmandiri.com